Pelatihan diadakan pada Kamis (06/02/2020) yang bertempat di Hotel Sakti, Bandung.

Civitas akademik Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung melakukan pelatihan digitalisasi remunerasi dan BKD/LKD.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor II (Dr. H. Tedy Priatna, M.Ag), Kepala SPI (Dr. H. Syamsudin RS., M.Ag) dan pihak UPT PTIPD UIN SGD Bandung (Mohamad Irfan, S.T., M.Kom dkk).

Dekan FTK (Prof. Dr. Hj. Aan Hasanah, M.Ed) menyampaikan bahwa civitas akademik yang berada di Fakultas Tarbiyah siap untuk mendukung perkembangan teknologi yang salah satunya melalui digitalisasi sistem remunerasi dan LKD/BKD.

Selain itu, Wakil Rektor II menyampaikan bahwa kegiatan pengembangan teknologi ini dalam rangka mewujudkan peningkatan “Webometrics” UIN SGD Bandung yang saat ini berada pada urutan 54 Perguruan Tinggi di Indonesia.

Secara keseluruhan, diharapkan dengan adanya sistem online pada sistem remunerasi dan LKD/BKD ini dapat terlakasana dengan baik dan diikuti oleh seluruh Civitas akademik Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Tinggalkan Balasan