Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start writing!

Training ICT merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh UPT. PTIPD UIN Sunan Gunung Djati Bandung setiap tahunnya. Pelatihan ini dibagi menjadi dua periode yaitu Periode I dan Periode II. Peserta pelatihan di Periode I adalah untuk mahasiswa semester satu dan peserta pelatihan di Periode II adalah untuk mahasiswa semester dua. Beberapa mataeri yang diajarkan antara lain ; Internet & Blog, Microsoft Office Word, Etika Penulisan Karya Ilmiah

ICT memberikan beberapa layanan seperti Training ICT, Sertifikasi dan juga Workshop. Setiap tahun akademik ICT selalu membuka pendaftaran training untukmahasiswa. Materi yang diajarkan selalu mengikuti perkembangan zaman danmenyesuaikan dengan tren saat ini. ICT didukung oleh fasilitas yang lengkap dengan 1 ruang training yang mampu menampung lebih dari 25 peserta dan juga pengajaran yang profesional.

ICT telah membuka pendaftaran training untuk mahasiswa baru di awal semester. Perlu diketahui jumlah pendaftar pada tahun akademik 2019/2020 ini sebanyak 1.710 peserta dan terbagi menjadi 3 sesi pada setiap harinya. Setiap sesi diisi oleh 1 instruktur dan 2 fasilitator untuk membantu para peserta training dalam mengikuti materi yang diberikan oleh instruktur.

Diharapkan dengan mengikuti training tersebut, mahasiswa dapat meningkatkan skill dalam bidang teknologi informasi, serta nantinya mahasiswa mampu memanfaatkan teknologi informasi untuk menunjang kegiatan akademiknya.

1 thought on “Kegiatan Training ICT Bagi Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Pada Tahun Akademik 2019/2020

  • <a href='https://wordpress.org/' rel='external nofollow ugc' class='url'>A WordPress Commenter</a>

    Desember 4, 2019 at 3:00 am

    Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

    Balas

Tinggalkan Balasan